Annisa Axelta, M.Psi., Psikolog

  • Post category:Psikolog
psikolog jakarta annisa axelta

Psikolog Klinis

Konsultasi dengan Annisa Axelta, M. Psi

  • Psikolog Klinis
  • Berpraktek sejak tahun 2022.

Tentang Saya :

Halo, Salam kenal, saya Annisa Axelta, seorang psikolog klinis dewasa yang lulus dari Program Magister Profesi Psikologi Klinis Dewasa Universitas Padjadjaran. Bagi saya, memberikan bantuan dan perubahan signifikan ke arah yang positif kepada kehidupan individu merupakan hal yang utama. Saya percaya bahwa setiap individu memiliki potensi untuk mampu memaknai setiap langkah kecilnya menunju kondisi aktual- Bangkit kembali, Mengenali dan menggunakan kemampuan dirinya, Menemukan kembali makna dan tujuan kehidupan, Berkembang dan mampu menikmati kesehariannya.

Psikolog HatiPlong lainnya

Sejauh ini, saya banyak menangani keluhan yang sering dialami oleh remaja dan dewasa, terkait stress dan gangguan kecemasan, depresi, permasalahan relasi, hubungan romantis, permasalahan keluarga dan pernikahan, pengembangan diri dan karir, quarter life crisis, self esteem dan gangguan kepribadian.  Sesuai pengalaman, beberapa kali saya diberikan kesempatan untuk saling berdiskusi dan menjadi narasumber pada berbagai acara yang berhubungan dengan kesehatan mental maupun well being.

Kunci utama saya dalam memahami setiap individu adalah dengan menerima. Menerima bahwa setiap individu memiliki suatu pengalaman tertentu, baik pengalaman positif, maupun negatif, yang membentuk diri kita sekarang. Menerima bahwa setiap individu boleh merasakan berbagai emosi. Dengan kondisi apapun, saya percaya bahwa setiap individu memiliki value dan berharga. Oleh karena itu, saya berusaha untuk menciptakan kenyamanan dalam setiap sesi, dan berperan untuk mendampingi serta bekerjasama mencari harapan dan membuat hidup semakin berharga untuk dijalani. Mari kita berproses bersama-sama, dan perlahan-lahan..

Kasus Yang Ditangani :

Stress dan Gangguan Kecemasan, Depresi, Hubungan Romantis, Permasalahan Relasi, Pernikahan, Pengembangan Diri, Kesulitan Beradaptasi, Quarter Life Crisis, Self esteem,

Pendekatan Klinis :

Cognitive Behavior Therapy, Acceptance and Commitment Therapy, Client-Centered Therapy, Behavior Modification, Brief Solution Focused Therapy.