Josephine I. Setyawati, M.Psi, Psikolog

  • Post category:Psikolog
Josephine Indah Setyawati, psikolog Dewasa sejak 2021. Tinggal di Jakarta

Psikolog Klinis

Jadwalkan konsultasi dengan Josephine I. Setyawati, M. Psi

  • Psikolog Klinis Dewasa
  • Berpraktek sejak tahun 2021

Tentang Saya :

Psikolog Klinis Dewasa yang lulus dari Program Magister Profesi Psikolog Klinis Universitas Indonesia. Saya banyak menangani kasus terkait manajemen stress, kecemasan, kecemasan sosial, dan isu regulasi emosi seperti manajemen kemarahan atau anger management.

Selain itu, saya juga memiliki pengalaman dalam menangani isu-isu terkait lansia, grief, self-esteem, burnout,  postpartum depression, berbagai strategi coping untuk mengatasi kesulitan sehari-hari, masalah dalam relasi keluarga, kesulitan beradaptasi, dan membantu klien untuk membentuk perilaku baru yang lebih adaptif dan efektif.

Selama praktik, saya banyak menggunakan pendekatan client-centered, Cognitive Behavior Therapy (CBT), Acceptance Commitment Therapy (ACT), dan Behavior Modification.

Saya selalu berpandangan bahwa setiap orang adalah pribadi yang unik dan memiliki potensi dalam dirinya, walaupun kadang tidak mereka sadari. Melalui pendekatan yang tulus, positif, dan menerima setiap orang dengan berbagai kondisinya tanpa syarat, saya yakin bisa membantu orang-orang untuk memaksimalkan potensi dalam diri mereka dan mendampingi mereka untuk menyelesaikan masalah yang mereka hadapi.

Saya sangat mengapresiasi setiap orang yang datang kepada psikolog, karena saya tahu bahwa menyadari masalah yang sedang dihadapi merupakan sesuatu yang sulit, dan datang menemui tenaga profesional pasti memerlukan seluruh keberanian!

Jadi, yuk kita diskusi bersama, kita melangkah bersama untuk tumbuh dan be the best version of yourself!

Psikolog HatiPlong lainnya

Kasus Yang Ditangani :

Berspesialisasi dalam menangani isu stress, kecemasan, depresi, kecemasan sosial, dan anger management. Memiliki pengalaman dalam menangani Isu-isu terkait lansia, self-esteem, postpartum depression, burnout, strategi koping untuk mengatasi kesulitan sehari-hari, relasi keluarga, masalah adaptasi, pembentukan perilaku.

Pendekatan Klinis :

Client-Centered Therapy, Psikotraumatologi dan Resource Development and Installation, Behavior Modification, Mindfulness

Kumpulan tulisan Josephine Setyawati